PERMOHONAN IZIN KUNJUNGAN KE PERPUSTAKAAN

Ketentuan Layanan Kunjungan Perpustakaan
  1. Pemohon mengajuan surat permohonan kunjungan selambat-lambatnya 7 hari kerja sebelum hari kunjungan.
  2. Bukti permohonan kunjungan yang sudah ditandatangan dan cap kepala sekolah dibawa ketika hari kunjungan. Disertakan dengan jumlah peserta yang berkunjung.
  3. Hari kunjungan adalah Senin sampai dengan Kamis.
  4. Waktu kunjungan adalah pukul 09.00 – 12.00 WIB.
Mekanisme dan Prosedur Kunjungan Perpustakaan
  1. Pemohon mengajukan permohonan kunjungan dengan bersurat ditujukan kepada Kepala Sekolah atau bisa dikirim melalui Email atau Whatsapp contact person Perpustakaan Prestasi Prima.
  2. Tata Usaha Sekolah menerima permohonan pengajuan lalu memprosesnya.
  3. Kepala Sekolah melakukan approval terhadap pengajuan.
  4. Pemohon mendapat informasi approval lalu mencetak bukti pengajuan.
  5. Bukti pengajuan diberi tanda tangan dan cap kepala sekolah untuk kemudian dibawa ketika hari kunjungan.
Pengaduan, Saran dan Masukan
  1. Pengaduan, saran, dan masukan dapat disampaikan ke contact person Perpustakaan Prestasi Prima.
  2. Alamat : Jl. Hankam Raya No.89, RT.7/RW.4, Cilangkap, Cipayung, Kota Jakarta Timur, Jakarta 13870
  3. WA : Miss Nurul (+62888888888)
  4. Email : perpustakaan@prestasiprima.sch.id
Menyukai ini :

Jadilah yang pertama menyukai ini.

Scroll to Top